Rabu, 20 Januari 2016

Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya

Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya

Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya,- Otak adalah organ yang paling penting dalam tubuh manusia. Mengapa? Sebab, seluruh bagian dari tubuh Anda dikendalikan oleh organ otak. Selain itu, pikiran manusia berpusat pada otak. Namun, otak juga rentan terkena penyakit, salah satunya sel tumor.

Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya


Penyakit ini tidak selalu membahayakan jiwa, namun, bila tidak ditangani dengan serius mereka akan semakin parah dan nyawa Anda dapat terancam. Berikut penjelasan selengkapnya mengenati penyakit tumor otak seperti dikutip Mayo Clinic, Rabu (21/8/2013): 

Deskripsi
Tumor terbentuk akibat pertumbuhan sel yang abnormal. Hal ini dapat terjadi pada otak yang dalam istilah medis disebut dengan penyakit tumor otak. Namun, penyakit ini tak selalu berbahaya. Sebab, sel tumor ada yang jinak dan ganas. Sel tumor tidak selalu muncul pada otak secara langsung (tumor otak primer), tapi mungkin merupakan hasil penyebaran dari bagian tubuh lain yang kemudian menyerang bagian otak Anda (tumor otak sekunder atau metastasis). Meskipun sel tumor ada yang tergolong jinak dan tidak membahayakan tubuh, namun hal itu tetap harus mendapatkan pengobatan secara cepat dan tepat. Sebab, bila tidak tumor otak dapat semakin memburuk dan menyebabkan komplikasi. Jenis komplikasi yang ditimbulkan pun bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terpengaruh.

Berikut jenis komplikasi yang mungkin dapat Anda alami:

1. Tubuh melemah
Pada penyakit ini, otak menjadi organ sasarannya. Bila Anda mengalami hal ini, organ otak Anda akan mengalami kerusakan dan semakin lama akan semakin parah. Jika tumor menyerang bagian otak yang berfungsi mengontrol kekuatan tubuh, tentunya tubuh Anda akan menjadi lemah, mungkin seperti orang lumpuh atau orang yang mengalami penyakit stroke.

2. Gangguan penglihatan
Tumor otak dapat merusak saraf yang terhubung ke mata atau ke bagian dari otak yang berfungsi memproses informasi visual (visual korteks). Bila hal ini terjadi, penglihatan Anda akan terganggu, misalnya penglihatan menjadi ganda dan lahan penglihatan menjadi berkurang.

3. Sakit kepala
Tumbuhnya sel tumor pada organ otak dapat menyebabkan meningkatnya tekanan dalam otak itu sendiri. Hal ini akan menimbulkan rasa sakit pada kepala. Namun, rasa sakit ini juga dapat timbul akibat cairan yang ada dalam otak (hidrosefalus). Sakit kepala memang menjadi penyakit yang biasa Anda alami. Namun, bila rasa sakit itu tidak kunjung sembuh dan disertai dengan mual dan muntah, mungkin ada tumor pada otak Anda.

4. Perubahan kepribadian
Kepribadian seseorang juga dapat berubah akibat adanya sel tumor pada organ otak. Perilaku seseorang pun dapat ikut berubah.

5. Gangguan pendengaran
Tumor otak yang mempengaruhi saraf pendengaran, terutama neuromas akustik, dapat menyebabkan gangguan pada pendengaran.

6. Kejang
Tumor otak menyebabkan otak mengalami iritasi. Hal inilah yang kemudian menyebabkan Anda mengalami kejang-kejang.

Jenis komplikasi tersebut sekaligus menjadi gejala dari penyakit ini.

Gejala Penyakit Tumor Otak
Tanda-tanda dan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini sangatlah bervariasi, tergantung pada ukuran, lokasi, dan tingkat pertumbuhan dari sel tumor. Namun, bila Anda mengidap penyakit tumor otak, umumnya Anda akan mengalami tanda-tanda seperti berikut ini:
  1. Sering mengalami sakit kepala dan semakin lama semakin parah
  2. Pola sakit kepala sering mengalami perubahan
  3. Mual dan muntah tanpa sebab
  4. Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, ganda, atau bahkan hilang
  5. Masalah pada pendengaran
  6. Bagian tubuh tertentu mengalami mati rasa dan tidak dapat digerakkan
  7. Sulit mengatur keseimbangan
  8. Sulit berbicara
  9. Kepribadian dan perilaku mengalami perubahan
  10. Kejang
Penyebab Penyakit Tumor Otak
Tumor otak dibagi menjadi dua jenis, yaitu tumor otak primer dan tumor otak sekunder. Hal yang membedakan keduanya adalah awal pertumbuhan dari sel otak. Faktor penyebab dari kedua jenis penyakit tersebut juga berbeda. Berikut Penjelasannya :

1. Tumor Otak Primer
Pada jenis ini, sel tumor mulai tumbuh pada organ otak atau dalam jaringan yang dekat dengan organ otak, seperti dalam membran otak (meninges), saraf kranial, kelenjar pituitary, atau kelenjar pineal. Tumor otak primer dapat terjadi akibat sel-sel normal mengalami kesalahan mutasi dalam DNA mereka. Mutasi inilah yang menyebabkan sel terus bertumbuh dan membelah. Mereka akan terus hidup ketika sel-sel sehat akan mati. Akibatnya, terbentuklah massa sel abnormal yang kemudian membentuk tumor. Jenis tumor otak primer sangatlah beragam, misalnya meningioma, pineoblastoma, dan masih banyak lagi. Namun, bila dibandingkan dengan tumor otak sekunder, tumor otak primer lebih jarang terjadi.

2. Tumor Otak Sekunder
 Jenis tumor ini merupakan hasil dari adanya sel kanker yang tumbuh di tempat lain dalam tubuh Anda yang kemudian menyebar atau bermetastasis ke organ otak. Bila dibandingkan dengan tumor otak primer, jenis tumor otak ini lebih sering dialami oleh manusia, khususnya pada orang yang memiliki riwayat penyakit kanker. Setiap jenis penyakit kanker dapat menyebar ke organ otak, namun selama ini mayoritas adalah pengidap penyakit kanker pada payudara, usus besar, ginjal, paru-paru, dan melanoma.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan sel-sel tumbuh dengan abnormal. Selain itu, ada beberapa faktor yang turut menjadi penyebab penyakit tumor otak sekaligus meningkatkan risiko dari penyakit ini. Faktor-faktor tersebut, antara lain:

3. Riwayat keluarga
Bila keluarga Anda ada yang mengidap penyakit tumor otak, hal itu dapat menurun kepada Anda secara genetik. Selain itu, hal ini juga dapat meningkatkan risiko tumor otak.

4. Ras
Umumnya, tumor otak lebih sering dialami oleh orang dengan ras kulit putih.

5. Usia
Seiring dengan bertambahnya usia, risiko dari penyakit tumor otak ikut meningkat. Namun, anak-anak juga sudah bisa terserang oleh penyakit ini, khusunya dengan jenis medulloblastomas.

6. Paparan radiasi
Orang-orang yang telah dan sering terkena paparan radiasi pengion, radiasi yang menggunakan ion, akan lebih berisiko mengalami tumor otak. Jenis radiasi ini biasanya digunakan pada pengobatan sel kanker. Radiasi dari perangkat elektronik, seperti ponsel, microwave, dan lain sebagainya, yang sering dikaitkan oleh penyakit ini, belum terbukti dapat menjadi faktor penyebabnya.

7. Paparan bahan kimia
Orang yang bekerja di industri tertentu, yang mungkin sering terkena bahan kimia, akan memiliki peningkatan risiko tumor otak.

Sumber : http://health.liputan6.com/read/670745/tumor-otak-yang-bisa-mengancam-jiwa

Pengobatan Penyakit Tumor Otak Dengan Mengkonsumsi Herbal Ace Maxs.
Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya
 Di dunia ini ada berbagai macam jenis pengobatan untuk mengobati penyakit Tumor Otak, baik secara medis, tradisional maupun secara herbal. Pengobatan penyakit Tumor Otak dengan cara medis biasanya dilakukan melalui kemoterapi ataupun proses operasi. Namun pengobatan Tumor Otak dengan menggunakan cara medis seperti ini sudah pasti tidak dapat dirasakan oleh semua orang, Karena melakukan pengobatan Tumor Otak dengan cara yang seperti ini diperlukan biaya yang yang sangat besar serta adanya efek samping yang sangat berbahaya. Akan tetapi bagi anda yang sedang menderita penyakit Tumor Otak tidak perlu khawatir lagi, Karena kini telah hadir Ace Maxs sebagai Solusi tepat untuk mencegah serta mengobati penyakit Tumor Otak secara alami yang efektif hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Untuk Informasi Lebih Jelasnya Mengenai Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Otak Herbal, Silahkan Kunjungi Link Berikut : Obat Tumor Otak Tradisional.

Dan Bagi anda yang berminat untuk merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tumor Otak Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ALF seperti contoh di bawah ini :

ALF : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085
Contoh Pemesanan 2 Botol :
ALF : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa ALF merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke blog kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita, oleh Allah SWT / Tuhan YME ( Amiiiinnnn... ). Karena kesembuhan hanyalah hakikat Allah SWT / Tuhan YME, dan kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan kesembuhan tersebut.
 Artikel Kesehatan Lainnya :
Obat Pteryium 
Obat Kolitis Ulseratif 
Obat Radang Empedu 
Obat Herbal Kista Ginjal
Cara Supaya Cepat Hamil

Post By : Gejala Awal Penyakit Tumor Otak Dan Pengobatannya

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More