Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan

Apakah jari tangan anda sering merasa kaku ? Ada kemungkinan kondisi tersebut disebabkan karena Trigger Finger atau stenosing tenosynovitis. Jika anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi jari tangan yang terkunci pada posisi menekuk, yang mana dapat menyebabkan rasa sakit dan membatasi pergerakan tangan yang terkena, disini kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan yang bagus untuk membantu dalam mengobati penyakit trigger finger.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai kandungan apa saja yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini, sehingga diyakini bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan trigger finger. Sebelum saya memberikan informasi mengenai obat herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit ini.

Pengertian Trigger Finger
Diungkapkan dr Andri Primadhi SpOT dari Divisi Foot and Ankle Departemen Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran/RS Hasan Sadikin, Bandung, trigger finger adalah keadaan yang ditandai dengan adanya hambatan saat menggerakkan jari-jari tangan.

Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan

Gerakan jari tangan yang dilakukan misalnya saja menekuk atau meluruskan. Nah, kesulitan menggerakkan tangan itu pun seringkali disertai rasa nyeri, demikian dikatakan dr Andri.

Penyebab Trigger Finger
Penyebab dari trigger finger adalah penyempitan selubung yang mengelilingi tendon pada jari yang terkena. Tendon adalah tali fibrosa yang melekatkan otot ke tulang. Setiap tendon dikelilingi oleh selubung pelindung - yang dilapisi dengan zat yang disebut tenosynovium. Tenosynovium akan merilis cairan pelumas yang memungkinkan tendon untuk meluncur dengan mulus di dalam selubung pelindungnya saat Anda menekuk dan meluruskan jari - seperti kabel yang tengah melalui pipa berpelumas.

Tetapi jika tenosynovium sering mengalami peradangan atau mengalami peradangan untuk waktu yang lama, maka ruang dalam selubung tendon dapat menjadi sempit dan berkonstriksi. Tendon tidak dapat meluncur melalui selubung dengan mudah, kadang-kadang memerangkap jari dalam posisi membungkuk sebelum kembali pada posisi lurus. Dengan posisi ini, tendon sendiri menjadi lebih sering teriritasi dan meradang, sehingga memperburuk masalah. Akibat inflamasi berkepanjangan ini, jaringan parut dan penebalan (fibrosis) dapat terjadi dan benjolan (nodul) juga dapat terbentuk.

Faktor Risiko
Faktor-faktor yang menempatkan pada risiko untuk mengembangkan kondisi trigger finger meliputi:
• Mencengkeram berulang kali. Jika memegang benda secara rutin - seperti alat musik - untuk waktu yang lama, mungkin lebih rentan untuk mengembangkan trigger finger.
• Masalah kesehatan tertentu. Anda juga berisiko lebih besar jika memiliki kondisi medis tertentu, termasuk rheumatoid arthritis, diabetes, hipotiroidisme, amiloidosis, dan infeksi tertentu, seperti tuberkulosis.
• Jenis kelamin. Trigger finger lebih sering terjadi pada wanita.

Gejala Utama Trigger Finger
Gejala awal dari trigger finger adalah rasa sakit pada pangkal jari atau jempol yang tidak dapat dijelaskan. Sebab rasa sakit dapat diatribusikan pada beberapa kemungkinan atau hanya sekedar kaku, trigger finger sulit untuk dideteksi awalnya. Namun, setelah pembengkakan memburuk, rasa sakit akan lebih intens dan gejala lainnya akan mulai muncul.

Beberapa gejala yang dilaporkan terjadi, antara lain:
  • Kekakuan yang biasanya memburuk di pagi hari
  • Benjolan atau nodul pada pangkal jari yang sakit
  • Nyeri saat meluruskan jari
  • Nyeri saat mengenggam sesuatu
Gejala dengan tanda yang paling jelas adalah bunyi klik saat jari yang sakit ditekuk atau diluruskan, juga dibarengi dengan rasa sakit mendadak dan tajam. Beberapa pasien juga mengalami jarinya terkunci pada posisi tertentu, seperti lurus atau menekuk; jika terkunci pada posisi menekuk, jari biasanya tidak dapat kembali ke posisi lurus, sehingga dalam kasus ini perlu diluruskan perlahan dengan tangan yang lain.

Pengobatan Trigger Finger
Pada kasus parah yang cukup parah, pasien memiliki tiga pilihan pengobatan: suntik steroid, pelepasan perkutan, dan bedah. Pengobatan steroid digunakan dengan menyuntikkannya secara langsung pada sarung tendon yang sakit untuk mengurangi peradangan di bagian tersebut. Ini pengobatan yang biasa dilakukan karena sederhana dan hanya menimbulkan sedikit rasa sakit. Namun, ini hanya disarankan jika pasien tidak menderita diabetes. Untuk mereka yang memiliki diabetes, tingkat kesuksesan menurun dari 90% menjadi 50%. Kadang, pasien disuntik untuk kedua kalinya guna mencapai hasil yang diinginkan.

Dalam beberapa kasus, pasien membutuhkan pelepasan trigger finger perkutan, prosedur di mana sebuah jarum digunakan untuk melepas jari yang terkunci. Pelepasan perkutan paling efektif digunakan pada jari telunjuk, tengah, dan manis.

Dalam kasus parah lainnya, bedah mungkin diperlukan, misalnya pada situasi yang langka. Namun, bedah hanya digunakan sebagai pilihan terakhir jika jari yang terkunci tidak merespon teknik pelepasan lainnya. Untuk mengobati trigger finger dengan pembedahan, sebuah sayatan di buat pada pangkal jari yang sakit, lewat sayatan tersebut, dokter bedah ortopedi akan memotong bagian sarung yang menyempit, sehingga tendon dapat bergeser kembali dengan mudah. Tindakan ini hanya dilakukan di ruang operasi dengan pengaruh bius lokal, namun dapat dilakukan secara rawat alan. 

Pengobatan Trigger Finger Tanpa Operasi
Jika anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk membantu mengatasi trigger finger tanpa harus melakukan operasi, disini kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Trigger Finger Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang telah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan yang Ampuh, Efektif dan Aman

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Trigger Finger Herbal terbaik generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya telah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Air RO
Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang telah diuji akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya, Obat Trigger Finger Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI dengan No. Izin : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menyebabkan efek samping.

Banyak para peneliti yang telah melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa pada ekstrak teripang emas terdapat beragam kandungan nutrisi yang diyakini bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya yaitu Trigger Finger.

Berikut beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada ekstrak teripang :
  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin (  vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
Penelitian lainnya juga menemukan bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengatasi peradangan pada tenosynovium yang mana dapat menyebabkan ruang dalam selubung tendon dapat menjadi sempit dan berkonstriksi.

Sehingga dengan adanya kandungan antiperadangan ini, maka peradangan pada Tenosynovium dapat teratasi, dan membuat Tenosynovium akan merilis cairan pelumas yang memungkinkan tendon untuk meluncur dengan mulus di dalam selubung pelindungnya saat Anda menekuk dan meluruskan jari - seperti kabel yang tengah melalui pipa berpelumas. Dan kondisi pasien penderita penyakit trigger finger pun berangsur membaik.

Pada teripang juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Berapa Harga Herbal QnC Jelly Gamat ?
Walaupun herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan trigger finger, bukan berarti harga herbal QnC Jelly Gamat ini mahal. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang memiliki harga sangat terjangkau oleh semua kalangan, yang mana harga 1 botolnya hanya 155.000 rupiah saja. Selain itu, terdapat juga potongan harga untuk anda yang membeli hari ini dengan jumlah yang lebih banyak.

Jika anda tertarik dan berminat untuk membeli Obat Trigger Finger Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda dapat memesannya kepada kami. Untuk informasi mengenai Cara Pemesanan dan Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Trigger Finger Penyebab Jari Tangan Kaku / Tidak Bisa Digerakan"

Posting Komentar